Sabtu, 20 Agustus 2011

Sony Ericsson Xperia Play Review


Sony Ericsson Indonesia baru saja meluncurkan Xperia Play untuk pelanggan setia Sony Ericsson, pasalnya menurut Djunaidi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson menandaskan "Ponsel Xperia Play merupakan salah satu ponsel berbasis OS Android yang telah di tunggu-tunggu oleh pelanggan Sony Ericsson di Indonesia, kami berikan promosi untuk 200 unit dengan harga 3 jutaan jika menggunakan kartu kredit BCA dan 4 jutaan di Sony Ericsson Shop" ucapnya.

Jadi untuk pelanggan perlu mengetahui Xperia Play yang mereka borong nanti smartphone ini memiliki kamera 5.1 megapixel ditemani layar multi touch 4 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel FWVGA, ponsel yang memiliki sertifikasi dari PlayStation ini merupakan salah satu ponsel mobile gaming dengan game pad yang dapat di geser yang menampilkan D pad digital, dua touch pad analog, serta dua tombol bahu dan empat ikon PlayStation circle, cross, square dan triangle memberikan sensasi hiburan bermain game di ponsel ini dengan rasa PlayStation.

Sedangkan untuk pirantinya memiliki prosesor SnapDragon yang telah dioptimalkan oleh Qualcomm dengan 1 Ghz CPU dan grafis Adreno GPU menawarkan play back 3D mobile gaming 60ps, selain itu game bisa langsung dinikmati diponsel tersebut diantara FIFA 10, Madden 11, The Sims 3, Star Battalion, Bruce Lee : Dragon Warrior, Crash Bandicoot, Asphalt 6 : Andrenaline.

Untuk talk time GSM/GPRS hanya 8 jam 25 menit serta posisi standby time GSM/GPRS hanya 425 jam, sedangkan untuk game play nonstop hanya memakan waktu 5 jam 35 menit. Selain itu didukung dengan memori ponsel 400 MB termasuk memori card microSD 8GB dan memori card support hingga 32 GB, adapun dimensinya hanya 199 x 62 x 16 mm dengan bobot 175 gram.[min/timBX]

Spesifications :

Game dalam Ponsel : FIFA 10, Madden 11, The Sims 3, Star Battalion, Bruce Lee : Dragon Warrior, Crash Bandicoot, Asphalt 6 : Andrenaline.

Kamera : 5.1 megapixel, flash, autofocus, video recording, geo tagging, image stabiliser, send to web, touch focus, video light, video blogging.

musik : album art, bluetooth stereo A2DP, Google Music Player, Music Tones (MP3/AAC), Sony Ericsson Music Player, stereo speaker, trackID.

Internet : Android Market, Bookmarks, Google Search, Google Voice Search, Pan & Zoom, Web browser.

Komunikasi : Call list, Conference calls, Facebook Application from Android Market, Google Talk, Noise Shield, Polyponic ringtones, speakers phone, Sony Ericsson timescape, Twitter  Application from Android Market, Vibrating alert.

Olah Pesan : Android Cloud to device mesanging, conversation, email, Google mail, instant messanging, picture messanging (MMS), Predictive, sound recorder, text messaging

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs