Sabtu, 20 Agustus 2011

PowerCup Charger, Perangkat Untuk di Mobil

Perangkat isi ulang baterai yang beragam membuat pilihan termasuk di dalam mobil perlu rasanya built in perangkat untuk isi ulang sehingga tidak sulit menemukannya, Powercup Charger dengan desain gelas kopi yang mudah diletakkan holder gelas yang ada di mobil dengn bentuk yang sudah disesuaikan dengan baik.

PowerCup Charger memberikan perangkat gadget untuk lakukan isi ulang dengan mudah bukan hanya memiliki satu melainkan tiga plug in untuk lakukan charger ponsel yang dibutuhkan di mobil, selain itu ada dua AC Outlet untuk laptop, DVD Player, phone charger, camera charger dan lainnya dapat dilakukan oleh si "gelas kopi" ini.

Fitur lainnya yang terdapat pada PowerCup Charger ini terdapat satu USB power untuk iPod, MP3 Player dan ponsel, untuk menghubungkan ke dalam mobil maka ada plug DC di mobil yang menyediakan 120 volt listrik dan soket otomatis 12 volt. hanya berdimensi 3.5 x 6 inci dengan fitur yang dapat menampung 200 watt jika digunakan digunakan charger akan tetapi juga dapat menampung 400 watt jika tidak digunakan. Hanya dibandrol 39.95 USD.[min/timBX]

Feature :

Clever coffee cup design allows it to fit into any standard car cup holder
Able to power 3 devices at once
2 AC outlets for laptops, DVD players, phone chargers, camera chargers, etc.
1 USB power port for iPods, MP3 players and cell phones
Plugs into DC car outlet (18” cord)
Provides 120 volt AC household power from any auto 12V power socket
Features overload protection and low car battery shut off
200 Watt Continuous, 400 Watt Peak
Measures 3,5 inch x 6 inch high

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs