Sabtu, 20 Agustus 2011

Nexian Pad NX G311 Review

Di bulan Agustus 2011 ini, catatan penjualan Nexian boleh dibilang fantastis karena mendekati angka 10 juta pengguna di Indonesia. Saat inipun Nexian didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia melalui jaringan selular shop serta Nexian Shop dan modern channel. Kehadiran Nexian Pad NX G311 menjadi pilihan yang menarik untuk para konsumen di Indonesia karena memberikan fasilitas yang jauh lebih lengkap dan sesuai kebutuhan.

Ponsel Nexian Pad NX G311 ini memiliki fitur Jaringan dual GSM 900/1800 Mhz yang support terhadap dual sim card sehingga dapat menggunakan dua kartu dalam satu ponsel, selanjutnya ponsel ini menunjang koneksi internet memalui jaringan koneksi GPRS.

Karena mengusung teknologi touch screen dilengkapi dengan layar 2.4 inci TFT QVGA LCD dengan luas area 240 x 320 pixel, bukan hanya itu saja ponsel yang compact ini diberikan sentuhan kamera, Bluetooth Audio Player, FM Radio, handfree termasuk support terhadap eksternal memori.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh ponsel Nexian Pad ini terdapat dua tipe set up  home screen, tipe home screen dengan Google search bar serta home screen dengan tampil tanggal dan waktu. Ponsel keren dan stylist ini tambah lengkap dengan harga yang kompetitif hanya di bandrol Rp. 399.000.[min/timBX]

Specification :

- Dual GSM 900/1800 MHz
- Support Dual SIM Card
- GPRS
-  2.4 inci TFT QVGA Touch Screen LCD
- Camera
- Bluetooth
- Audio Player
- FM Radio
- Support Eksternal memory
- Handsfree
- Language : English - Indonesian
- 12 Month Warranty

Applications :

- Nexian Messenger
- Support Facebook and Twitter
- Google Search
- Yahoo! Messenger

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs