Sabtu, 13 Maret 2010

Kemeriahan Berbalut Ilmu Pengetahuan Bookmark

sukses menggelar di dua kota sebelumnya yakni Jogjakarta dan Bandung, kini giliran Malang juga merasakan hal sama. Sejak dibuka pukul 12.30 BIA Goes To Campus yang berlangsung di gedung Widyaloka, Universitas Brawijaya, Malang (11/3) penumpukan mahasiswa menjadi bukti kesuksesan acara persembahan Djarum Black ini.

Konsep pameran karya inovatif yang dipadu dengan seminar seperti ini memang memiliki satu nilai lebih tersendiri. Pengunjung yang datang tidak hanya diberikan pameran produk saja, sebuah dialog interaktif terasa semakin membuat variatif suasana. Terlebih saat penulis muda, Raditya Dika mampu mencairkan suasana dengan gayanya yang khas dan kekonyolan dalam bercerita.

Pengetahuan tentang wawasan terhadap kekayaan intelektual juga dapat dinikmati oleh peserta seminar. Bukan hanya itu motivator lainnya juga datang dari perwakilan pemenang BIA 2009, Arif Kurnianto (pembuat Blind Gaple) serta salah seorang juri BIA 2010, Ade Darmawan.

Suasana berubah menjadi lebih serius tatkala, salah seorang nara sumber dari HAKI, Rizky A. Adiwilaga beraksi diatas panggung menerangkan kepada seluruh mahasiswa tentang bagaimana cara guna menghargai hasil karya pribadi agar tidak mudah dibajak orang lain. Seabagai penutup sebuah band kampus berlairan alternatif, Ataxia beraksi mneghibur publik, sekaligus pertanda selasainya BIA Goes To campus pada pukul 17.00. [nus/timBIA]

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs