Kamis, 05 November 2009

Pra-Launching Black Edition8 Dot Com

Hai teman-teman semuanya, beberapa hari ini saya sedang menyiapkan blog baru saya, alamatnya di http://www.blackedition8.com. Blog ini saya buat untuk mengikuti Djarum Black Blog Competition Vol 2. Mohon dukungannya ya. Silahkan juga kalau teman-teman mau ikutan. Kalian bisa liat infonya di http://www.autoblackthrough.com Makin ramai makin seru. Lagian kalau pesertanya hebat-hebat seperti kalian, bisa lebih memacu semangat saya untuk berkreatifitas. Batas pendaftarannya sampai ahir Februari 2010. Masih ada waktu untuk mendaftar. Ntar daftar bareng saya juga nggak apa-apa. Saya juga belum mendaftar :D

Beberapa alasan mengapa saya mengikuti lomba ini :


1.  Karena Yang Ngadain Djarum Black

Loh kenapa dengan Djarum Black? apa karena rokok yang saya hisab Djarum Black? atau Djarum Black Menthol? Ya anda benar. Keren aja menurut aku, dan bikin tambah PD. Selain itu, karena yang ngadain Djarum Black, maka lebih tepat kalau temanya juga serba hitam, Kebetulan saya juga suka dengan warna hitam, tapi bukan ilmu hitam lo.. juga bukan kambing hitam, hehe... :D

2. Ajang Personal Branding
Wuss serius banget kedengarannya.Yapz disini kita bisa menyampaikan bagaimana jalan pikiran kita serta bagaimana pandangan kita terhadap suatu hal. Selain itu kita bisa menuliskan bidang apa saja yang kita minati dan kuasai. Jadi orang akan tau, "Oo.. ternyata si Andi itu pinter bikin website, harganya murah lagi. Kapan-kapan aku pesen ke dia aja kalau begitu."

3.Tempat Mengasah Kreatifitas
Disini kalian bisa menuliskan ide-ide kreatif kalian. Misalnya saja kalian punya ide bagaimana cara mencontek yang aman, hahaha... atau ide kreatif lainnya. Bagi kalian yang suka hal-hal yang tentang modifikasi sepeda motor, kalian bisa melihat kreatifitas para modifikator-modifikator di ajang Djarum Black Motodify. Yang pasti dengan mengikuti lomba seperti ini kalian akan tertantang untuk berkreatifitas.

Sebagai penutup saya mohon dukungan dari anda semua, kasih masukan dan komentar di Black Edition 8 Dot Com Semua link yang berada di blogroll blog ini sudah saya pasang semua di Blak Edition Dot Com, dan secara otomatis blog tersebut sudah jadi follower di blog anda, jadi kalau tidak keberatan anda bisa segera link back sekalian jadi follower di Black Edition Dot Com.

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs