Minggu, 13 Februari 2011

si kecil tidak kalah dengan yang lain

Mobil kecil dan lucu bukan berarti sayang untuk dimodifikasi, di tangan Premier Autowerkz mobil ini sangat layak sekali dimodifikasi meski tampangnya yang kecil dan lucu. Inilah dia Mini Cooper besutan Premier Autowerkz kendati sekarang ini sudah berubah tapi daya tarik untuk mobil ini masih saja ada, lihat saja tampangnya yang kini telah jauh berubah seakan-akan menghilangkan kesan lucu dan imut menjadi sporty dan garang. Mobil dengan warna cat putih seperti susu ini, lebih menitik beratkan perubahan di wilayah mesin tapi bukan berarti melupakan wilyah lainnya seperti interior dan eksterior.

Mobil ini dibagun kembali tanpa adanya konsep yang jelas namun bukan berarti hasil modifikasinya asal-asalan, mari kita dilihat satu persatu bagian dari mobil kecil ini, dimulai dari bagian mesin terlebih dulu, melihat kondisi mesin yang sekarang ini mungkin anda akan berkata wah ! karena banyak sekali perangkat serta aksesoris mesin yang menempel disini. Adapun perangkat mesin dibawah kap mobil ini meliputi custom Alumunium pipe charge, Cusco Oil Catch tank with aeroquip lines and fittings, HKS blof off with custom alumunium pipe, Alta Black edition front mount Intercooler, Alta boost port, NX intercooler spray, NX Turbo spray, carbon engine cover, HKS earth ground dan masih banyak lagi. Dengan tambahan- tambahan tadi diperkirakan mobil ini bisa meklaju diatas 200 HP.

Untuk meyeimbangi mesin sisi eksterior juga mengalami sedikit rombakan tanpa merubah banyak tampang asli dari si mini satu ini. Memperkuat aksen sporty mobil ini tak lupt dari pemasangan bahan karbon dibeberapa bagian diantaranya tepat dilubang udara, mahkota roda belakang dan depan, dan diffuser. Sedangkan pada bagian kaki-kaki tampak 4 buah roda dengan velg dimerek CCW beserta ban yang diusung langsung dari Toyo Tyres, tak lupa diletakkan air suspensi sebagai penunjuang berdirinya mobil.

Nah kini kita lihat wilayah interior dimobil yang bisa buka tutup atap ini, diluar jelas sekali menghadirkan lesan sporty, bagaimana di dalam ? ternyata tak kalah sporty-nya. Perhatikan bagian jok, sangat indentik sporty bukan apalagi dipertegas dengan adanya rear bar yang dicustom. Selain diluar wilayah interior juga diberi sentuhan bahan karbon lihat saja pada bagian dinding pintu, dashboard dan bagian ruang belakang. Demi memanjakan telinga saat berjalan-jalan menggunakan mobil ini maka bagian bagasi belakang direlakan untuk menempatkan beberapa sperangkat audio termasuk sobwoofer dan power.[san/timBX]         

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs