Minggu, 11 April 2010

seberapa banyak sih yang mao jadi pacar anda,,,tanya pada facebook quiz??

Halaman home merupakan tempat singgah kita pertama kali login di facebook, beberapa saat pandangan saya tertuju ke salah satu teman saya yang mencoba suatu quiz dengan ide yang cukup kreatif dan mungkin salah satu quiz untuk ajang narsis/so-soan (halas bahasane). Entah mengapa saya begitu terperangah melihatquiz ini , mungkin karena berjudul "seberapa banyak sih yang mau jadi pacar lo?" haaaaah...... dan langsung terlintas dipikiran saya untuk mencoba (nih nulis artikel sambil nyoba).

"Quiz ini dibuat untuk mengetahui seberapa banyak orang yang mau jadi pacar lo", adalah kalimat yang dijelaskan quiz ini. Ya percaya apa ga percaya, saya mungkin ga percaya...hehehe. Tapi walaupun begitu tetep penasaran banget kepengen nyoba, karena kebetulan suntuk di kantor yang hanya ditemani komputer-komputer lab aja (kok curhat)

Penasaran ?
sama ... mari kita lihat pertanyaan dari quiznya


Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs