Jumat, 18 September 2009

XL Internet Unlimited Prabayar Muncul Juga

Paket Internet Unlimited Prabayar XL baru-baru akhirnya juga dilaunching oleh Pro XL, menyaingi Telkom Flash dari Telkomsel dan IM2 Broom dari Indosat yang juga sudah menawarkan paket serupa dengan biaya Rp. 100.000 / bulan (Tapi udh pada lemot). Wakakakakk… moga-moga aja lebih lancar. Ngeblog jadi lebih ringan dan cepat.
Kartu Perdana Layanan XL Internet Unlimited Prabayar adalah akses Internet berkecepatan tinggi yang bisa digunakan sepuasnya (unlimited) dengan periode waktu tertentu (30 hari sejak diaktifkan). Jaringan XL ini memanfaatkan ketersediaan jaringan berteknologi GPRS-EDGE-3G-serta HSDPA dari XL. Dengan teknologi ini, memungkinkan para blogger untuk melakukan akses internet dimana saja, kapan saja (anywhere, anytime). Moga-moga jaringannya gak naik turun kayak provider sebelumnya, hahaha…
kartu perdana baru bisa dibeli untuk mendapatkan paket ini. Nah, informasi harganya belum tahu nih.
Atau bisa juga menggunakan kartu lama XL prabayar kita. Ini yang paling gampang dan murah. Hehehe… tapi bakal beli kartu baru lagi deh.
Langkah-langkah aktivasinya:
1. Ketik SMS: Daftar1 # Nama # Nomor Identitas Diri # Alamat.
Kirim ke 4444
2. Ketik SMS: Daftar2 # Tempat Lahir # Tanggal Lahir (dd/mm/yy) # Jenis Kelamin (L/P). Kirim ke 4444
3. Anda akan menerima SMS balasan dari XL, yang mengkonfirmasikan bahwa SIM card anda telah terdaftar.
4. Ketik *868#, kemudian pilih nomor 2 untuk mengaktifkan XL Unlimited 30 hari.
5. Anda akan menerima SMS dari XL, yang mengkonfirmasikan bahwa layanan XL Internet Unlimited 30 hari, dengan kecepatan hingga 256 Kbps telah aktif. (pulsa akan dikurangi Rp.100.000,-)

Layanan XL Internet Unlimited 30 hari, fitur Fair Usage Policy (kebijakan pemakaian wajar). Kecepatan bisa Sampai dengan 256 Kbps. Kecepatan akan diturunkan sampai 64 Kbps pada waktu volume mencapai 2000 MB. Wah... hampir mirip ma IM2 dong. Apa salahnya mencoba.

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

SPoNSoR BLoGs